Langsung ke konten utama

Selalu Tampak Awet Muda, Ternyata Ini Tips Kecantikan Ala Jennifer Aniston

Siapa yang tidak mengenal Jennifer Anniston? Mulai dari masa mudanya hingga hari ini menginjak usia 50 tahun, wanita cantik kelahiran Los Angeles ini selalu tampil cantik layaknya masih berusia 20-an dan tidak tampak sedikitpun tanda-tanda penuaan di wajahnya. Tak heran jika ia pernah dinobatkan sebagai Sexiest Woman Alive oleh Men's Health dan World's Most Beautiful Woman oleh majalah People pada tahun 2016. Karena kecantikan yang abadi ini, Jennifer Aniston telah ditanyai puluhan kali selama bertahun-tahun tentang rahasia kecantikannya. Namun, jawabannya ternyata sangat sederhana, lho! Penasaran? Yuk simak tips cantik awet muda ala Jennifer Aniston berikut ini, ladies!

Tidak Terlalu Sering Menggunakan Makeup

Jennifer Aniston

Salah satu ungkapan Coco Chanel yang terkenal adalah "Sebelum meninggalkan rumah, seorang wanita harus melihat ke cermin dan melepas satu aksesori," dan aturan yang sama dapat diterapkan pada makeup, menurut Aniston. Less is more, dan itulah yang selalu diterapkan oleh aktris cantik ini meskipun telah menjadi selebriti papan atas Hollywood. Jika bukan karena menghadiri acara tertentu yang mengharuskannya untuk tampil dengan makeup, Aniston lebih memilih untuk tampil sederhana tanpa makeup. Biasanya, ia hanya menggunakan tinted moisturizer favoritnya dari brand Laura Mercier diikuti dengan penggunaan sunscreen untuk perlindungan akan kulitnya.

Jangan Lupa Menggunakan Sunscreen

Jennifer Aniston

Tentu Anda sudah familiar akan bahaya dari sinar UVA dan UVB yang terkandung di dalam sinar matahari, bukan? Selain membuat kulit tampak lebih gelap dan kusam, kulit yang tidak terlindung oleh sinar matahari juga akan lebih rentan akan tanda-tanda penuaan, seperti kerutan dan garis halus. Karena itulah, Aniston tidak pernah melupakan penggunaan sunscreen sebelum memulai aktivitas sehari-harinya. Produk sunscreen favorit Aniston adalah Aveeno SPF 50. Selain teksturnya yang ringan, sunscreen ini juga dapat melembapkan kulit serta memiliki bau yang harum.

Perawatan Kulit Dimulai Dari Dalam Ke Luar

Jennifer Aniston

Kulit awet muda dan selalu tampak segar yang dimilikinya rupanya merupakan hasil dari penerapan filosofi yang dimiliki oleh Aniston tentang kecantikan. Menurutnya, kecantikan yang terpancar berawal dari rasa mencintai diri sendiri dan bersyukur atas tubuh yang Anda miliki. Dengan begitu, Anda benar-benar memiliki kesadaran untuk menghargai dan merawatnya. Karena itulah, ia betul-betul memperhatikan apa yang ia makan, tidur malam yang cukup, serta memperbanyak asupan air putih agar kesehatan tubuh dan kecantikan kulitnya tetap terjaga.

Perbanyak Asupan Air Putih


Jennifer Aniston

Bagi Aniston, minum air, tidur yang cukup, serta sunscreen merupakan tiga hal yang paling penting untuk melawan penuaan pada kulit. Nah, sejak dulu, ia memang selalu menerapkan aturan meminum air putih sebanyak-banyaknya setiap harinya. Dimulai saat bangun tidur, ia biasanya akan langsung membuat secangkir air hangat yang ditambahkan seiris lemon untuk menambah kesegaran. Setelah itu, ia selalu memastikan untuk selalu memenuhi asupan air putih hariannya dengan baik. Tak heran jika hingga saat ini Aniston merupakan brand ambassador dari SmartWater, salah satu brand air minum kemasan yang terkenal di Amerika Serikat.

Mempertahankan Pola Makan yang Sehat

Jennifer Aniston

Selain menjaga tubuhnya tetap terhidrasi, Aniston mengandalkan pola makan yang sehat untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan bercahaya. Ia lebih memilih makanan yang terdiri dari sayuran organik dan protein tanpa lemak. Tak hanya itu, ia juga memperbanyak asupan buah dan sayuran serta menghindari aneka makanan yang digoreng dan minuman bersoda. Alkohol merupakan musuh besarnya karena ia percaya konsumsi alkohol dapat membuat kulit menjadi kering. Ia juga membatasi konsumsi produk berbahan susu dan gluten, meski sesekali masih mengkonsumsinya untuk guilty pleasure di akhir pekan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Salah Beli Foundation dan Warnanya Lebih Terang Dari Warna Kulit? Ini yang Harus Anda Lakukan

Memilih warna foundation yang pas memang cukup tricky.  Diperlukan ketelitian dan pencahayaan yang tepat agar warna foundation benar-benar serupa atau paling tidak mendekati warna kulit Anda. Tapi, bagaimana kalau terlanjur membeli shade yang terlihat lebih terang? Eits, tidak perlu khawatir. Jangan langsung membuangnya, karena Anda masih bisa menggunakan foundation ini kok. Cukup ikuti beberapa langkah mudah ini agar foundation terlihat lebih alami dan menyerupai warna kulit asli. 1. Gunakan Bronzer di Beberapa Area Wajah Punya bronzer? Produk makeup ini biasanya memiliki warna yang lebih gelap. Nah, coba manfaatkan bronzer Anda sebagai penyeimbang warna foundation yang terlalu terang. Caranya, cukup sapukan bronzer menggunakan powder brush setelah Anda mengaplikasikan foundation. Fokuskan pada area kening, pipi, hidung dan dagu. Dengan bantuan ilusi gelap ini, warna terang dari foundation tidak terlalu jelas terlihat. 2. Pakai Bedak yang Warnanya Lebih Gelap Selain

Untuk Hasilkan Riasan yang Maksimal, Berikut Tips Memilih Kuas Makeup yang Tepat dan Berkualitas

Selain menggunakan produk makeup yang tepat, riasan dengan hasil yang flawless juga sangat bergantung pada cara Anda memilih aplikator yang digunakan. Dan salah satu aplikator makeup yang bisa diandalkan untuk mengaplikasikan berbagai jenis produk kecantikan adalah kuas. Tak bisa asal pilih saja, Anda memerlukan kuas yang berkualitas agar hasil makeup lebih maksimal. Selain menghasilkan makeup yang flawless , kuas makeup tepat dan berkualitas akan lebih awet dan juga aman untuk kulit. Bagi Anda yang sedang mencari kuas makeup yang tepat dan berkualitas, berikut 5 hal yang bisa menjadi pertimbangan sebelum membeli beauty tools ini. Pilih jenis kuas sesuai kebutuhan Berbeda produk makeup, berbeda pula jenis kuas makeup yang Anda butuhkan. Sebut saja flat brush yang bisa Anda pilih untuk mengaplikasikan foundation atau bedak supaya hasilnya lebih halus atau angled brush jika Anda membutuhkan kuas untuk mengaplikasikan kontur. Berbeda pula dengan fan brush yang bisa An

Bibir Kering dan Pecah-Pecah? Coba Lakukan Tips Ini untuk Merawatnya

Siapa di sini yang sering mengalami bibir kering dan pecah-pecah? Meskipun sering dianggap sepele, bibir kering dan pecah-pecah bisa terasa sangat mengganggu. Banyak faktor yang bisa menjadi penyebab keringnya bibir kita seperti kebiasaan menjilat bibir, dehidrasi, alergi, perubahan cuaca, atau penggunaan lip product  tertentu. Tapi tenang saja, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk merawat bibir pecah-pecah. Tips berikut ini tidak hanya mencegah, tapi juga dapat menyembuhkannya. Dicoba yuk! Hindari Kandungan Tertentu dalam Lip Product Sudah berulang kali mengaplikasikan lip balm tapi bibir masih tetap kering? Coba perhatikan kandungan apa saja yang terkandung dalam produk. Ada beberapa kandungan pada lip balm yang sebenarnya dapat menyebabkan bibir Anda semakin kering. Jika lip balm yang Anda gunakan memiliki kandungan seperti alkohol,  menthol , phenol, salicylic acid , atau vitamin E , itu bisa menjadi penyebab bertambah keringnya bibir Anda. Salicylic